Prostat
Rp. 40.000,00

Radang prostat disebabkan oleh perubahan hormonal
dihidrotestosterm dalam jaringan kelenjar prostat yang meningkatkan pada
usia dewasa. Selain karena faktor usia, peningkatakan tersebut juga
disebabkan oleh fungsi penguraian yang berkurang sehingga ukuran prostat
terus bertambah besar, akibatnya jadi susah buang air kecil dan air
seni yang dikeluarkan sedikit dan sering.

Sekitar 2% lelaki pada usia 50 tahun kemungkinan akan mengalami
pembengkakan prostat, ini merupakan salah satu faktor terjadinya kanker
prostat. Paa usia 80 tahun, kemungkinannya besar prostat menjadi sarang
bakteri yang berakhir pada radang prostat. Dari berbagai sumber
menyebutkan bahwa 90% dari kematian karena kanker prostat terdapat pada
usia pria diatas 65 tahun.

Radang prostat biidznillah antara lain disebabkan oleh : terlalu
banyak duduk, penurunan kekebalan tubuh akibat fisik lelah maupun
stress, makan makanan pedas atau yang merangsang secara berlebih,
kegiatan seks berlebihan, terlalu banyak martubasi atau onani yang
berlebih.

Kapsul Binasyifa prostat, dengan komposisi jamur Lingzhi, daun dewa,
sambiloto, dan meniran serta bahan pendukung lainnya diramu secara
higienis sesuai standar dan dikemas dalam cangkang kapsul yang halal
kini telah hadr untuk anda.

Kesaksian :

Menjelang usiat 50 tahun kesehatan saya mulai menurun. Kata dokter,
ada pembengkakan prostat dan kekurangan enzim pada pencernaan saya yang
membuat setiap kali buang air besar pasti encer seperti diare, apalagi
kalau makan sayur, daging sapi, atau kambing. Awal januari 2008 teman
saya menawarkan kapsul prostat produksi binasyifa, Bismillah saya pun
mengkonsumsinya dan alhamdulillah 2 minggu kemudian manfaatnya sudah
terasa, BAB saya tidak encer lagi dan pembengkakan pda prostat dan betis
saya mulai mengecil. Sampai saat ini, saya tetap mengkunsumsi produk
prostat dari Binasyifa untuk menjaga kesehatan.